Sudah cek info Solia Yosodipuro Hotel Baru di Solo? Cari info penginapan di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Mau liburan? Liburan dan menginap di Solo yuk. Temukan penginapan baru di Solo dan sekitar. Kamu ingin bermalam di penginapan terbaik Solo Raya? Kamu harus simak info penginapan solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu bisa melihat Solia Yosodipuro Hotel Baru di Solo?….


Hotel anyar nang solo mas mbak???
.
SOFT LAUNCHING SOLIA HOTEL YOSODIPURO SOLO @soliayosodipuro_solo

Solia Hotel Yosodipuro Solo adalah Hotel dengan standart bintang 3 plus yang terletak dijantung kota Solo, di jalan Yosodipuro 31-33 Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari.

Sebagai Hotel yang akan segera opening, tentunya Solia Hotel Yosodipuro Solo sudah mempersiapkan segalanya, termasuk penerapan Standart Protokoler Kesehatan.

Solia Hotel Yosodipuro Solo memiliki fasilitas dari kamar, Restaurant, Meeting Room sampai dengan Swimming Pool

Total jumlah kamar yang tersedia adalah 86 kamar. Dengan 3 type kamar. Yaitu Deluxe dengan ukuran 21 m2, Suite dengan ukuran 35 m2, dan Executive Suite dengan ukuran 35,5 m2, yang kesemuanya dilengkapi dengan balkon.

Untuk keperluan bisnis, Solia Hotel Yosodipuro menyediakan 5 meeting room dengan ukuran bervariasi, untuk acara meeting, seminar maupun pesta atau perayaan.

Mengingat kota Solo tidak bisa lepas dari kulinernya, Solia Hotel Yosodipuro juga menawarkan variasi cita rasa menu makanan di Kunir Madu Restaurant, mulai dari Indonesian food, Chinese food sampai dengan western food.

Bagi pecinta air, Tirta Manik Swimming Pool merupakan pilihan yang tepat untuk melepaskan lelah dan mencari kesegaran. Semi bordeless swimming pool ini terletak di lantai 2 Solia Hotel Yosodipuro yang pastinya unik dan Instagramable.

.…

Repost from @diskonsolo

Update Informasi di Solo: 5 Agustus 2020

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *