Sudah cek info Inilah Daftar Titik Pemberhentian Freeder Teman Bus Kota Solo? Cari info transportasi di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Hari ini naik transportasi apa kamu ? Naik kereta di Solo yuk. Jelajah moda transportasi keren di Solo dan sekitar. Kamu penggemar transportasi publik di Solo Raya? Kamu harus simak info transportasi solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu sudah tahu Inilah Daftar Titik Pemberhentian Freeder Teman Bus Kota Solo….


GRATISAN LURR!!
.
Mulai tanggal 1 November 2020 #FeederTemanBus sudah beroperasi lho! Nggak usah khawatir Feeder ini anti ngetem-ngetem club, dengan jarak headway per 10 menit jadi bisa memastikan perjalanan kamu cepat tiba sampai tujuan. Dan yang paling penting naik Feeder ini GRATIS sampai 31 Desember lho!

Jangan Lewatkan besok tgl 1 November 2020 juga akan dilakukan soft launching Operasional Feeder/Angkutan Batik Solo Trans sebanyak 6 Koridor, dengan Armada total 110 armada dengan spek angkot ber AC kepada penumpang untuk naik dan turun pada lokasi yg ditetapkan, dan Angkutan GRATIS sampai akhir tahun sama denga layanan bus BST.

Cek dulu titik-titik pemberhentiannya disini atau kamu bisa cek langsung di aplikasi Teman Bus lho. Yuk #DownloadTemanBus sekarang!
@teman_bus

Info lebih lanjut cek ke www.temanbus.com atau hubungi call center kami di nomor 0821 82000 300

Repost from @dishubsurakarta

Update Informasi di Solo: 1 November 2020

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *