Sudah cek info Doa Bersama Uji Coba Flyover Purwosari Solo? Cari info proyek di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Kota Surakarta terus berbenah dengan melakukan pekerjaan pembangunan guna meningkatkan kuantitas dan kualitas hidup di perkotaan. Banyak sekali proyek pembanguan di Solo. Mungkin sobat belum mengetahuinya. Kamu harus simak info proyek solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau Doa Bersama Uji Coba Flyover Purwosari Solo…


Umbul Dongo Uji Coba Fly Over Purwosari
_
Walikota Surakarta, Fx. Hadi Rudyatmo hadiri acara doa bersama uji coba Fly Over (FO) Purwosari pada hari Minggu malam (20/12/2020).
_
Walikota Surakarta dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas pembangunan FO Purwosari dan underpass Sura Nata Sari yang sudah hampir selesai mendahului target yang ditetapkan. Melalui doa bersama pada hari ini, pak Rudy berharap agar Solo slamet, Solo bebas covid, Solo wargane rukun.
_
Sesuai dengan rencana, uji coba FO Purwosari akan dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 26 Desember 2020. Usai uji coba, FO Purwosari akan ditutup kembali untuk melanjutkan pekerjaan bangunan beautifikasi dan pemasangan lampu led.
_
Sc: @humaspemkotsurakarta

Doa Bersama Uji Coba Flyover Purwosari Solo
( Source : from Instagram @humaspemkotsurakarta )

Repost from @humaspemkotsurakarta

Update Informasi di Solo: 21 Desember 2020

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *