Sudah cek info Resmi Dibuka Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo? Cari info lalu lintas di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Hari ini mau kemana? Pantau dulu lalu lintas di Solo yuk. Jelajah kemanapun sambil melihat pantauan arus lalu lintas di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau arus lalu lintas di Solo Raya? Kamu harus simak info arus lalu lintas solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu sudah mengetahui Resmi Dibuka Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo….

Wes iso dinggo lurrr ?

Boyolali, 25 Desember 2020, PT Jasamarga Solo Ngawi selaku Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi khususnya yang mebidangi Jalan Tol trans jawa ruas Solo Ngawi, resmi membuka Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo.

Arie Irianto selaku Direktur Utama PT JSN, resmi membuka akses ini setelah mendapatkan Sertifikat Laik Operasi dari Dirjen Bina Marga pada tanggal 23 Desember 2020 lalu.

Dibuka pada pukul 07.00 WIB, Dirut PT JSN yang didampingi oleh Manager Operasional (Imam Zarkasih) membagikan E Toll Secara Gratis kepada pengguna jalan pertama yang melewati Gerbang Tol ini.” Saat ini kita masih menggunakan nol (0) tarif, artinya pengguna jalan akan dapat melewati jalur ini dengan dikenakan tarif gerbang tol terdekat” ujar Arie Irianto.” Terkait penerapan tarif, yang musti di perhatikan oleh pengguna jalan yakni:
1. Pengguna Jalan yang berasal dari Timur dan keluar di GT Bandara akan dikenakan Tarif sama dengan ketika keluar gerbang Tol Ngemplak
2. Untuk Pengguna Jalan yang berasal dari Barat dan keluar di GT Bandara akan dikenakan Tarif sama dengan ketika keluar gerbang Tol Colomadu
3. Untuk pengguna jalan yang berasal dari Gerbang Tol Ngemplak dan atau Gerbang Tol Colomadu menuju ke GT Bandara Adi Soemarmo maupun Sebaliknya, tidak akan dikenakan tarif

Namun demikian pengguna jalan tetap harus menggunakan E Toll Card untuk dapat menggunakan Jalan Tol ini.” tambahnya.

Penerapan ini, akan diberlakukan hingga keluarnya Surat Keputusan Tarif (SK Tarif) dari BPJT terkait penetapan tarif tol GT Bandara Adi Soemarmo.

Akses ini diharapkan mampu mempermudah pengguna jalan baik dari arah timur maupun barat untuk menuju ke Bandara Adi Soemarmo Boyolali ataupun sebaliknya.

Resmi Dibuka Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo
( Source : from Instagram @jasamargasolongawi )

Repost from @jasamargasolongawi

Update Informasi di Solo: 25 Desember 2020

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *