Sudah cek info Parkir Valet Pasar Gede Solo Pertama di Pasar Tradisional? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau Parkir Valet Pasar Gede Solo Pertama di Pasar Tradisional?….


Parkir valet Pasar Gede merupakan yang pertama kalinya dan satu-satunya yang masih beroperasi di pasar tradisional Solo.
_
Para pedagang, pembeli maupun pengunjung Pasar Gede tinggal menyerahkan kunci dan mendapat karcis. Selanjutnya, juru parkir yang akan membawa dan mencarikan tempat parkir kendaraan.
_
Biasanya kalo di depan Pasar Gede penuh, motor-motor itu akan digeser di kantong parkir yang terletak di sebelah utara bangunan Pasar Gede sisi barat.
_
Lantas jika si pemilik motor telah selesai berbelanja dan mau pulang, nanti tinggal menyerahkan karcis yang bertuliskan nomor plat motor itu kepada petugas. Tak perlu nunggu lama, motor pun sudah ready dan tinggal pancal.
_
Oh ya tarif parkir valet untuk motor cuma Rp2.000. Terus kalau kamu mau bayar pake e-wallet maupun QRIS juga bisa lho tinggal scan barcode parkir valet yang tertera di pos parkir tersebut.
_
Ternyata tidak hanya terima parkit valet motor, tapi juga mobil lho ya seperti di mal-mal itu. Malah kapan hari itu, petugasnya parkir sempat cerita ada pengunjung pasar datang pake mobil mewah Jaguar dan memanfaatkan jasa parkir valet.

Parkir Valet Pasar Gede Solo Pertama di Pasar Tradisional
( Source : from Instagram @solokini )

Repost from @solokini

Update Informasi di Solo: 27 Desember 2020

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *