Sudah cek info Jajan Kuliner Waroeng Gandroeng Nongkrong Pinggir Sawah di Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper? Makan enak di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner masakan jawa enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu bisa Cobain Jajan Kuliner Waroeng Gandroeng Nongkrong Pinggir Sawah di Solo?…

Ono sing wes tau nongkrong syahdu nang kene lurr? ?
.
Spot kuliner di Solo yang syahdu dipinggir persawahan.. ?

Siapa sih yang bakal nolak kalo diajak makan-makan sambil menikmati hijaunya hamparan persawahan dan semilir angin di sore hari?? Nih @waroenggandroeng wajib jadi destinasi kuliner kalian berikutnya. Menunya lumayan lengkap, mulai dari camilan, makanan berat (masakan jawa dan pokwe), aneka wedang sampai kopi-kopian.
.
Yang takut masuk angin kalo nongki dipinggir sawah, ada alternatif ruangan semi indoor di dalam joglo, “Njawani” banget deh pokoknya. Kalo aku tetep pilih yg outdoor ya, selain karena menyatu dengan alam langsung, eksteriornya juga kereeeen; apalagi nemu rumah makan dengan konsep seperti ini di Solo Raya ndak gampang ??? .
.
O iyaa, “Teh Poci & Wedang Rempah Gandroeng” nya wajib dicobaaa.. ??

Note: Ancer-ancer lokasinya langsung cek Gmaps yaa, langsung ketik aja “Waroeng Gandroeng”, soalnya ndhelik dibelakang perumahan. Hahaha ??

Location: Waroeng Gandroeng, Gedongan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.
.
@sutoponagasaboy
.
from @infokejadiansolo

Jajan Kuliner Waroeng Gandroeng Nongkrong Pinggir Sawah di Solo
( Source : from Instagram @sutoponagasaboy )

Source from @sutoponagasaboy

Repost from @sutoponagasaboy

Update Informasi di Solo: Sabtu, 6 Februari 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *