Sudah cek info CCTV Pantauan Arus Lalu Lintas Flyover Purwosari Solo? Cari info lalu lintas di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Hari ini mau kemana? Pantau dulu lalu lintas di Solo yuk. Jelajah kemanapun sambil melihat pantauan arus lalu lintas di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau arus lalu lintas di Solo Raya? Kamu harus simak info arus lalu lintas solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu sudah mengetahui CCTV Pantauan Arus Lalu Lintas Flyover Purwosari Solo….

Alhamdulillaah, Flyover Purwosari wis dibuka lur…
Btw cctv ne bening nan ya ?

Berbeda dengan flyover Manahan, pengguna kendaraan nonmotor bakal diperbolehkan melintasi flyover Purwosari Solo seusai diresmikan.

Hal itu mempertimbangkan lebar ruas jalan flyover Purwosari yang cukup luas. Namun kendaraan dilarang berhenti saat melintas di flyover Purwosari. Rambu-rambu larangan berhenti juga telah terpasang. Jangan selfie saat melintas, terutama pesepeda yang sering selfie.

Namun demikian, pejalan kaki tetap dilarang melintas meski ada trotoar di pinggir jalan flyover Purwosari. Trotoar itu hanya untuk petugas yang melakukan inspeksi. Sedangkan pejalan kaki yang ingin melintasi flyover dapat menggunakan Batik Solo Trans (BST) secara gratis.

? CCTV @dishubsurakarta
.
@kotasolo_fp

CCTV Pantauan Arus Lalu Lintas Flyover Purwosari Solo
( Source : from Instagram @dishubsurakarta )

Source from @dishubsurakarta

Repost from @dishubsurakarta

Update Informasi di Solo: Sabtu, 13 Februari 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *