Sudah cek info 9 Rekomendasi Tempat Ngopi Menurut @maindisolo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper? Makan enak di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner kopi enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu bisa Cobain 9 Rekomendasi Tempat Ngopi Menurut @maindisolo?…

9 Rekomendasi Tempat Ngopi Menurut @maindisolo :

1. Kopi Disnama
Kopi Disnama merupakan kopi baru yang ada di kota solo, tepatnya di daerah Karangasem Surakarta.

2. Cold ‘N Brew
Cold ‘N Brew merupakan tempat ngopi yang hits dikota solo, mereka memiliki 3 cabang di kota solo, yang 1 berada di Jl. Veteran, 2 berada di Jl. Wahidin, dan yang ke 3 yang paling terbaru berada di daerah Kampus UNS.

3. Thamrin Coffee
Thamrin Coffee juga tempat ngopi yang hits di kota Solo juga nih, tepatnya berada di daerah Manahan Solo, dengan harga yang sangat terjangkau buat kalangan mahasiswa/anak muda, tempat ini sangat rekomen buat kalian yang ingin hangout santai bareng temen-temen kalian.

4. Kopi Cendana
Berada di daerah Manahan Solo, sama seperti Thamrin Coffee, tempat ini juga lumayan hits buat kalangan anak muda di Kota Solo.

5. Almamater Coffee & Eatery
Almamater Coffe merupakan tempat ngopi yang baru di Kota Solo. Berada di daerah Kampus UNS, tempat ini sangat terjangkau harganya dan sangat rekomen buat kalian yang ingin ngopi sambil nugas.

6. Satu Tujuan Kopi
Merupakan tempat ngopi yang berada di daerah Sumber Manahan Solo, Tempat ini sempat dibuat shooting film “Sobat Ambyar” yang sempat trending beberapa waktu lalu.

7. Sekutu Kopi
Sekutu Kopi merupakan tempat ngopi yang berada di pusat kota Solo, tepatnya di Jalan Slamet Riyadi, bersebelahan dengan Mc Donald’s Slamet Riyadi.

8. Tanaku Kopi
Merupakan tempat ngopi yang berada di Jalan Yosodipuro Mangkunegaran, tempat yang coozy buat hangout bareng temen-temen kalian dan harga yang sangat terjangkau

9. Kopi Lawe Manahan
Kopi Lawe Manahan merupakan tempat ngopi terbaru yang berada di Manahan Solo, disini kalian bisa menikmati kopi sambil makan burger by Lawe Burger Bar. Kopi Lawe memiliki 2 cabang di Kota Solo, yang 1 ada di daerah Laweyan Solo, yang ke 2 berada di daerah Manahan Solo.

Buat kalian yang kebingungan mau cari tempat nongkrong di sekitar Kota Solo bisa langsung cek instagram @maindisolo , update seputar tempat nongkrong di Kota Solo dan sekitarnya.

Source: Credit to @maindisolo

9 Rekomendasi Tempat Ngopi Menurut @maindisolo
( Source : from @maindisolo )

Source from @maindisolo

https://www.instagram.com/p/CMRgzWrh_YC/

Repost from @maindisolo

Update Informasi di Solo: Kamis, 11 Maret 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *