Sudah cek info Kisah Penjual Mainan Jadul Asal Wonosari Klaten? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Ada update solo info hari ini, Kisah Penjual Mainan Jadul Asal Wonosari Klaten?….


Nek ketemu dilarisi lurr ?

Kisah seorang bapak penjual mainan jadul ( rebana jadul )

Hari ini tanggal 29 Maret 2021 Saya bertemu seorang bapak yang umurnya sudah lumayan tua bersama sepedanya berjualan mainan jadul kesukaan saya sewaktu kecil.

Beliau berasal dari wonosari Klaten yang berjualan disolo biasa keliling Diarea Manahan namun hari ini saya bertemu beliau didekat kampus atmi Surakarta

Beliau berjualan menggunakan sepeda yang menempuh jarak kurang lebih 63km dari wonosari – kesolo, sewaktu saya beli ternyata satu hari itu belum ada yang laku satupun dari dangangan yg ia bawa.

Padahal harganya cukup murah hanya Rp.10.000 Ribu saja

Saya tahu ini memang bukan jamannya lagi mainan seperti ini maka saya mengajak bagi siapapun yang melihat video ini bisa dilarisi dagangannya.
.
Credi to @merangkulsesama.id

Kisah Penjual Mainan Jadul Asal Wonosari Klaten
( Source : from @merangkulsesama.id )

Source From @merangkulsesama.id

Repost from @merangkulsesama.id

Update Informasi di Solo: Selasa, 30 Maret 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *