Sudah cek info Viral Taman Bunga Depan Loji Gandrung Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta dan sekitar terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Viral Taman Bunga Depan Loji Gandrung Solo?….


Taman bunga di depan rumah dinas Wali Kota Surakarta, atau dikenal dengan nama Loji Gandrung sepertinya sudah selesai dikerjakan.

Menurut info tidak resmi yang kami dapat, taman portabel ini hanyalah percontohan untuk pembangunan kembali jalur hijau di beberapa titik di sepanjang citywalk Jln. Slamet Riyadi yang saat ini ditutup paving. Nantinya taman yang sebenarnya akan ditanam di tanah dengan membuka paving yang ada selebar jalur hijau beberapa tahun yang lalu.

Wah semoga jalur hijaunya nanti dikembalikan lagi seperti sedia kala, biar jumlah RTH (ruang terbuka hijau) Kota Solo bisa kembali bahkan bertambah lagi, dan Citywalk Kota Solo kembali Adem Berseri ke depannya.

Admin: SOC1
.
Credit to @skyscrapercitysolo

Viral Taman Bunga Depan Loji Gandrung Solo
( Source : from @skyscrapercitysolo )

Source From @skyscrapercitysolo

Repost from @skyscrapercitysolo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 24 April 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *