Sudah cek info The Sunan Hotel Solo Menerima Penghargaan Joglosemar Tourism Award 2021? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar di Solo Info. Ada update solo info hari ini, The Sunan Hotel Solo Menerima Penghargaan Joglosemar Tourism Award 2021?….


THE SUNAN HOTEL SOLO DINOBATKAN SEBAGAI LEADING MICE HOTEL SE-JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA

The Sunan Hotel Solo baru aja menerima penghargaan dari ajang Joglosemar Tourism Award 2021 nih, guys!

Penghargaan ini diberikan oleh ITTA Foundation yang bekerja sama dengan Binus University Business School untuk mengapresiasi pelaku jasa pariwisata seperti hotel, restaurant, biro perjalanan, maskapai penerbangan dan pendukung pariwisata lainnya seperti UMKM.

Ini merupakan bukti konsistensi dari @thesunanhotel dalam memberikan pelayanan prima sebagai pilihan utama venue untuk kegiatan-kegiatan MICE berskala nasional hingga internasional. Keren banget, kan? Apalagi The Sunan Hotel Solo punya ballroom dengan kapasitas 2000 orang, lho!

Congrats The Sunan Hotel Solo!

The Sunan Hotel Solo Menerima Penghargaan Joglosemar Tourism Award 2021
( Source : from @thesunanhotel  )

Source From @thesunanhotel 

Repost from @thesunanhotel 

Update Informasi di Solo: Senin, 31 Mei 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *