Sudah cek info Cobain Dolan Kulineran Blusukan Pasar Klewer Solo? Cari info wisata di Solo. Cari info Surakarta terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Jalan Jalan Kemana ? Wisata favorit di Solo yuk. Jelajah wisata keren di Solo dan sekitar. Kamu penggemar wisata keren di Solo? Kamu harus simak info wisata Solo ini..Ada update solo info hari ini, Cobain Dolan Kulineran Blusukan Pasar Klewer Solo?…

Untuk Kamu yang belum pernah berkunjung ke Pasar Klewer Solo, sesekali kunjungilah lokasi pasar yang berada di Jalan DR. Radjiman No.5A, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta ini.

Pasar Klewer Solo ini menjadi pasar paling modern diantara semua pasar yang ada di Solo. Pasalnya, penampilan Pasar Klewer yang sekarang dilengkapi pula dengan keberadaan lift dan eskalator.

Pasar Klewer menjadi pusat untuk mencari beraneka rupa barang sandang. Harga yang ditawarkan terkenal murah, dan dijual dengan harga grosir. Tak heran jika kemudian di Pasar Klewer kerap jadi pusat kulakan para pedagang dari berbagai daerah.

Namun tak banyak yang tahu, apabila Pasar Klewer juga menyediakan beragam kuliner.

Berada di lantai paling atas Pasar Klewer Solo, tersedia aneka rupa kuliner yang lezat.

Di sini Kamu bisa mencicip aneka kuliner khas seperti Selat Solo, bakmi toprak, ataupun Dawet Selasih. Tak hanya makanan khas, makanan seperti bakso, es degan, soto dan nasi sayur dijual pula di tempat ini.

Yang lebih asik, pengunjung dapat sambil mengobrol dengan penjual makanannya. Keramahan warga Solo akan sangat terasa di sini.

Dolan kulineran follow @solonyaman
.
Video @dolan.kulineran

Cobain Dolan Kulineran Blusukan Pasar Klewer Solo
( Source : from Instagram @dolan.kulineran )

Source from: @dolan.kulineran

Repost from Instagram @dolan.kulineran

Update Informasi di Solo: Jumat, 4 Juni 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *