Sudah cek info Bantuan Sharp Peduli Bersama Candi Elektronik Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Ada update solo info hari ini, Bantuan Sharp Peduli Bersama Candi Elektronik Solo?….


Sharp Indonesia cabang Yogyakarta berkolaborasi dengan toko Candi Elektronik Solo menyerahkan bantuan berupa produk LED TV kepada Palang Merah Indonesia untuk ditempatkan di beberapa rumah sakit di wilayah Solo dan sekitarnya. “Ini merupakan kontribusi kami untuk kota Solo dan sekitarnya. Melalui bantuan ini kami berharap dapat mendukung PMI dalam menerapkan informasi berbasis digital guna mensosialisasikan program-programnya di setiap rumah sakit di Solo sehinga dapat membantu menyelamatkan lebih banyak jiwa lagi”, terang Andry Adi Utomo selaku National Sales & Marketing Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Donasi diterima langsung oleh CEO PMI Kota Surakarta, yaitu Sumartono Hadinoto pada acara serah terima secara simbolik yang diselenggarakan di Kantor Palang Merah Indonesia ( PMI ) Solo (23/9).

Sharp Indonesia cabang Yogyakarta bersama Toko Candi Elektronik mendonasikan sejumlah 13 unit produk LED TV 42 Inch. “Saya mewakili Palang Merah Indonesia kota Solo, mengucapkan banyak terima kasih pada Sharp Indonesia dan Toko Candi Elektronik. Bantuan ini sangat berguna sekali bagi kami, melalui produk ini kami akan terus memberikan informasi terkini mengenai kesediaan darah disetiap rumah sakit sehingga dapat
membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan”, jelas Sumartono.

Bantuan Sharp Peduli Bersama Candi Elektronik Solo
( Source : from @soloinfo)

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 24 September 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *