Sudah cek info IKAPI Daerah Jawa Tengah Siap Sukseskan Literasi? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, IKAPI Daerah Jawa Tengah Siap Sukseskan Literasi?….

Saat ini Indonesia mengalami darurat literasi dan numerasi. Berbagai studi menunjukan bahwa Indonesia stagnan bahkan mengalami penurunan kualitas pendidikan selama 15 tahun terakhir. Perlu sinergi bersama antara pemerintah dan masyarakat salah satunya penerbit.

Jawa Tengah terutama Solo Raya adalah pusatnya Industri Penerbitan buku pendidikan di Indonesia. 60% buku nasional dipasok dari wilayah ini. Produk-produk karya talenta-talenta kreatif Penerbit di Jawa Tengah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Pembinaan dan kolaborasi para penerbit tersebut agar sinergi dengan program pemerintah sangat penting untuk membantu mengatasi masalah darurat literasi dan numerasi ini. Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Daerah Jawa Tengah @ikapijateng siap untuk menyukseskan program pemerintah dalam peningkatan literasi, numerasi, dan karakter untuk mewujudkan Indonesia Maju. @ganjar_pranowo @gibran_rakabuming @nadiemmakarim

IKAPI Daerah Jawa Tengah Siap Sukseskan Literasi
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CWt8mBaBP-f/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 26 November 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *