Sudah cek info Mas Gibran Panelis Seminar Pembiayaan UMKM? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Mas Gibran Panelis Seminar Pembiayaan UMKM.

Walikota Surakarta menjadi panelis dalam acara Seminar yang diadakan oleh  Otorita Jasa Keuangan (OJK) yang berlokasi di kantor OJK Surakarta, Selasa (28/12). Seminar dengan tema  “Tantangan Milenial Merebut Peluang Akses Pembiayaan Dalam Ekosistem UMKM dan Ekonomi Hijau” juga dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan melalui zoom meeting juga turut hadir Menteri Pertanian.
Dengan adanya seminar ini diharapkan produk UMKM di Kota Surakarta dapat terus naik kelas dan memiliki kesempatan untuk mengekspor. Pemerintah kota Surakarta berkomitmen untuk mendampingi para pelaku bisnis UMKM, dan juga membuka peluang perusahaan e-commerce untuk berkolaborasi, guna meningkatkan ekonomi. 

Mas Gibran Panelis Seminar Pembiayaan UMKM
( Source : from @pemkot_solo )

Source from:@pemkot_solo

Repost from @pemkot_solo

Update Informasi di Solo: Rabu, 29 Desember 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *