Sudah cek info Sukses Terbang Perdana Super Air Jet Solo Jakarta? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Sukses Terbang Perdana Super Air Jet Solo Jakarta?….

Mabur perdana Super Air Jet Solo Jakarta

Terbang perdana maskapai Super Air Jet rute penerbangan Jakarta – Solo – Jakarta mulai hari ini 5 Januari 2022 menggunakan pesawat jenis Airbus 320-200 dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Maskapai Super Air Jet menawarkan tarif super hemat mulai dari Rp 433.800 dengan terbang menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Maskapai Super Air Jet ini akan terbang setiap hari. Dari Jakarta Jam 08.45 WIB mendarat di Bandara Adi Soemarmo Jam 10.00 WIB akan berangkat lagi pada 10.40 WIB, Solo-Cengkareng.

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 5 Januari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *