Sudah cek Unknown Coffee Solo Lebih Luas dan Instagramable? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner enak murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Unknown Coffee Solo Lebih Luas dan Instagramable…


Koyo Bandung Bondowoso. Lagi wingi kebakaran, iki wis dadi apik koyo ngene ?

Sempat terbakar pada Jumat (7/01/22) lalu, kini Unknown Coffee sudah buka kembali dengan bangunan yang lebih luas dan lebih instagramable. Lokasinya masih dilokasi lama, di lokasi yang kemarin terjadi kebakaran, jalan raya baturan, Fajarindah, utara hotel Adhiwangsa.

Namun bak cerita Bandung Bondowoso, Unknown Coffee kini buka dengan bangunan yang lebih luas, total ada 3 lantai dengan bentuk bangunan unik yang instagramable, hanya dalam waktu 2 minggu pasca kebakaran.
Ditemui saat dilokasi, Anggoro yang merupakan pengurus dari Unknown Coffee menjelaskan bahwa kini Unknown Coffee sudah buka seperti biasa, dari jam 8 pagi hingga 12 malam “Sekarang ada lantai 2 outdoor dan lantai 3 rofftop, lengkap dengan smoking room ber-AC, hingg indoor untuk tugas kelompok pun kami sediakan”.

Anggoro pun menjelaskan bahwa saat ini @unknown.coffee_ belum sepenuhnya selesai dalam merenovasi pasca kebakaran yang terjadi kemarin, ada area bean bag yang saat ini dalam proses pengerjaan yang pada target akhir bulan sudah dapat dipergunakan.

“Untuk bar sebelumnya ada di lantai 1, karna terbakar akhirnya sekarang kira pindah ke lantai 2, dan bekas bar di lantai 1 rencana akan kita buat semacam museum, ada foto-foto kejadian kebakaran dulu. Kalau orang jawa, ini sebagai pengingat process yang dulu pernah Unknown Coffee jalani hingga sampai saat ini.”

Bagi anda yang suka menghabiskan waktu di coffee shop dengan wifi kencang, tempat aesthetic dan pastinya harga yang terjangkau, Unknown Coffee mungkin menjadi salah satu tempat wajib untuk kalian kunjungi.

Unknown Coffee Solo Lebih Luas dan Instagramable
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CZLxdmBBhnR/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 26 Januari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *