Sudah cek info Sei Sapi Kana Promo PDKT di Solo Februari 2022? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner sei sapi enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Sei Sapi Kana Promo PDKT di Solo Februari 2022…


SEKARANG GINI Y CARA PROMOSINYA??

Yes! @seisapikana.id lagi ngadain promo valentine di bulan Februari yang namanya Promo PDKT! Jadi mau ajak yang tersayang sudah ga ada halangan lagi kan???

Kalo hari ini kamu dapat selebaran berisi QR code dari Se’i Sapi Kana, kamu sudah secara otomatis mengklaim promo tersebut loh?. Buat yang ga dapet selebaran, bisa langsung aja ke instagram Se’i Sapi Kana untuk kamu scan secara manual ya!

Mau tau detail promonya? Cek di bawah deh??

✅PROMO PDKT
– Min pembelian Rp. 100.000 dengan potongan Rp. 20.000
– Berlaku untuk semua pembelian produk Se’i Sapi Kana
– Valid dari tanggal 8-23 Februari 2022 setiap hari Senin-Jum’at

Psstt, promo ini khusus untuk followers @seisapikana.id?, jadi pastikan kamu sudah follow akunnya dan tunjukkan buktinya ke kasir??

Kapan lagi kan cuman scan barcode tapi sudah dapat potongan harga? Yuk langsung tancap gas ke outlet Se’i Sapi Kana terdekat di kotamu???

? Solo 1 : Jln. Kapten Mulyadi No 170b ( pasar kliwon )
?Solo 2 : Jln. Yosodipuro No 66 Punggawan, Kec Banjarsari
?KARANGANYAR : Jl. Lawu, No. 9, RT/RW 001/001, Desa Cerbonan , Kel. Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah

Sei Sapi Kana Promo PDKT di Solo Februari 2022
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CZ3ApbjhtLm/

Repost from  @soloinfo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 12 Februari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *