Sudah cek info Cobain Sajian Istimewa Bakmi Toprak Kuliner Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner bakmi toprak murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus Cobain Sajian Istimewa Bakmi Toprak Kuliner Solo…


Kapan terakhir kali menyantap sajian istimewa ini?
.
Siang yang mendung ning sumuk tambah sumringah dengan menu Bakmi Toprak.
.
Bakmi toprak merupakan sajian kuliner yang tak boleh dilewatkan ketika berada di Solo.

Berbeda dengan Ketoprak Jakarta yang menggunakan sambal kacang dan serupa dengan gado-gado, bakmi ketoprak atau mie toprak di Solo menggunakan kuah kaldu sapi.

Selain kuah kaldu sapi, kuliner ini berisikan mie kuning. Kemudian, ada irisan tempe dan tahu goreng, kubis, san sosis basah. Untuk tempe dan tahu diiris kotak. Ditambah dengan irisan cabai rawit merah serta jeruk nipis. Sehingga, rasa gurih dan sedikit asam akan tercipta di hidangan ini. Selain itu ditambahkan juga kacang tanah goreng, dan thokolan (tauge) dan remukan karak.

Selain kuah kaldu, hidangan khas Solo ini juga menarik karena hadirnya daging koyor yang membuat rasanya makin menggiurkan. Koyor atau tetelan tersebut dijadikan bahan penting. Biasanya juga dijadikan sebagai tambahan kuah.

Banyak warung yang sekarang menyediakan menu bakmi toprak ini di berbagai sudut kota.

Silakan lakukan searching dengan kata kunci “bakmi toprak” / #bakmitoprak, maka akan banyak sekali alternatif tempatnya.
.
Ngendi warung mi toprak langgananmu?
.
@kotasolo_fp

Cobain Sajian Istimewa Bakmi Toprak Kuliner Solo
( Source : from @kotasolo_fp )

Source from: @kotasolo_fp

Repost from @kotasolo_fp

Update Informasi di Solo: Selasa, 15 Maret 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *