Sudah cek Cobain Ayam Goreng Rempah Paling Beda di Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner enak murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Cobain Ayam Goreng Rempah Paling Beda di Solo…


AYAM GORENG REMPAH PALING BEDA SE SOLO RAYA !!!

penggila ayam kampung wajib tau, ada ayam goreng UENAK, bumbunya beda dengan ayam ungkep biasanya, penyajiannya pun unik.
Review dari yg sdh pernah datang, ayamnya benar2 spesial, gak heran klo jam makan siang harus rela antri.
.
nama tempatnya @warungsemesta.idn , tempatnya bersiih spotnya aesthetic berkonsep bali, serasa makan di ubud, menunya juga beneran bikin nagih.
Jajannya model prasmanan gitu, setelah pilih lauk utama akan disajikan di tampah bambu bali dengan kondimen komplit pliiitt, berikut nasi putih, peyek, sayur asem, oseng bakmi, sambal dan 4 lalapan yg berkwalitas (seger dan bersih)
.
Selain ayam & bebek ada juga kakap sambel dabu2, jengkol ungkep yg selalu habis duluan, ada cumi asin bertelur, ikan pedak mini juga jerohan sapi yg potongannya mantul.
.
Resto ini ramah anak, tersedia menu chicken steak, chicken barbeque, chicken wings dan aneka signature drink kekinian, harga pun ramah dikantong mulai 10rb an.
.
lokasinya berada di tepi timur solo,tepatnya di palur desa triyagan, mojolaban sukoharjo
dari fly over palur ke timur dikit, sampai pertigaan lampu merah kostrad 413 belok kanan 200m aja, ada di kiri jalan
Klik mapsnya
SEMESTA warung indonesia.

Cobain Ayam Goreng Rempah Paling Beda di Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Chn_Qd_hlyz/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 24 Agustus 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *