Sudah cek info Cobain Steak Bintang Lima Harga Kaki Lima di Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner steak enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Cobain Steak Bintang Lima Harga Kaki Lima di Solo…


STEAK KAKI LIMA UNDER 100k CHECK ✅✅✅
.
Ini dia Steak Tenda yang VIRAL di Jogja, Sekarang sudah hadir di SOLO!!!!
Kemaren lewat sini ramenya bukan main
dan antusias banget menyambut Steak Tenda yang sekarang sudah bisa dinikmati di Kota SOLO. Gimana ngk penasaran kalau mereka jualan steak mewah dengan harga 50ribuan aja ??
.
Di sini dagingnya make daging import jadi empuk dan lembut semua. Ada Tenderloin, Sirloin, Chicken, Tomahawk, T-Bone, Porterhouse, Rib Eye dan Black Angus & Meltic Steak.
Selain itu, Ada 7 macam saus loh (Mushroom, Blackpepper, Garlic, BBQ, Cheese, Creamy Mushroom, Brown). dan sausnya gila enak semua!!
.
Dapurnya bener-bener proper, dan alat yang dipakai udah grade restaurant Bintang 5. Selain menu steak, ada varian pasta dan varian minuman yg banyak banget. Yang ngidam steak premium dengan harga kaki lima bisa langsung mampir
.
?: Steak Tenda Solo (@Steaktenda.id)
?: Jl. Dr. Rajiman No.557 E, Laweyan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57148
⏰: 10.00-22.00 WIB

Cobain Steak Bintang Lima Harga Kaki Lima di Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Ci62-E3BT-y/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 25 September 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *