Sudah cek info Cobain Torys Spot Kuliner Grill Rooftop di Sukoharjo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner coffee di Solo enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Cobain Torys Spot Kuliner Grill Rooftop di Sukoharjo…


JENG JENG JENGGG! REKOMENDASI NGEGRILL DI SUKOHARJO YANG ADA ROOFTOPNYA✨
@torysgrill
Kaum rebahan saatnya bangkit yokk? Cobain deh sensasi ngegrill di tengah sawah yang syahdu dengan harga terjangkau, walaupun harganya murah soal rasa ga maen-maen dijamin WUENAKK PWOLL dijamin bikin nagihh gesss!
Yang pasti PROMO DISKON TIAP HARI PASTI ADA!? FREE REFILL nasi, sayuran sama saus cocol sepuasnyaaa sampe kenyang gess, ditambah ada 13 varian dan kalian bisa ngeracik sendiri makin seru kan ngegrillnyaaa??
APALAGI tempatnya luas ada 3 lantai bikin nyaman dan betah, kalian bisa nongkrong sepuasnya deh, karena di @torysgrill TANPA BATAS WAKTU DAN DENDA MAKANAN??
Yokkk langsung aja wadd wudd, jangan sampe nyesel kelewatan promonya dan jangan lupa ajak bestiemu, ayangmu atau keluargamu buat ngegrill rame-rame di @torysgrill

Follow TikTok & IG : @torysgrill
Jam Operasional : 10.00-22.00 WIB
Info Reservasi : 081225290092
Maps : Torys Grill
Desa Ceper Rejo RT3/RW6, Toriyo, Bendosari, Sukoharjo (barat SD Azkiyaa)

Cobain Torys Spot Kuliner Grill Rooftop di Sukoharjo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CmGdTmgurlA/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 13 Desember 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *