Sudah cek info Sambut Tahun Kelinci Makan Malam Imlek di Alila Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Sambut Tahun Kelinci Makan Malam Imlek di Alila Solo?….


Leap into the Year of the Rabbit with a spectacular night of dining and entertainment in our majestic ballroom, transformed into the bustling streets of Chinatown at this most auspicious time of the year. Enjoy a sumptuous Chinese buffet and traditional Yee Sang while lion dance, dragon dance, bian lian and wushu performances, a Chinese orchestra and more liven up the celebrations!

Sambut tahun Kelinci ini dengan makan malam di Alila Solo, lengkapi tahun baru Anda dengan makan malam bersama keluarga dihiasi nuansa Chinatown. Makan malam yang meriah dengan lobster air tawar, hoisom, aneka hidangan yang hanya bisa di temukan di Alila Solo. Makan malam special ini akan di temani berbagai hiburan seperti Barongsai, Dragon Dance, Bian Lian (tarian seribu wajah), Wushu dan di iringi Chinese Orchestra yang akan memeriahkan perayaan Imlek di tahun ini.

Feast To Prosperity

All You Can Eat Buffet
IDR 688,000 nett / person
Early Booking until 15 January 2023
Promotion: Buy 9 get 1 Free
21 January 2023 | 18.00 – 22.00
Grand Ballroom Alila Solo

Sambut Tahun Kelinci Makan Malam Imlek di Alila Solo
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CnI8q1UKKJJ/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 8 Januari 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *