Sudah cek info Daftar Harga Menu Ibis Garden Resto Boyolali? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Daftar Harga Menu Ibis Garden Resto Boyolali…


‼️Warga Boyolali! Di Nogosari Ada Resto Baru Konsepnya Garden Lho! ‼️
.
Wah ternyata neng nogosari boyolali enek panggon maem sing enak ???? Dan ternyata iki rumah makan anyar sinv konsepe model taman ngono ???? Lokasine neng @ibis_garden_resto ✨
.
Rumah makan iki ternyata cabange @ikanbakarbusumsukoharjo. Menu² e hampir mirip seperti ikan bakar, ayam goreng, sop iga dan aneka olahan ikan ???? Cuma disini ada tambahan menu prasmanan gaesss. Buat kalian yang kangen masakan rumahan cocok banget ????
.
Disini tempat nya luas banget.. Bisa lesehan di gazebo juga gaesss. Yang pasti nyaman banget dan suasana nya pedesaan gitu ????
.
Untuk harga yang pasti terjangkau banget dan untuk rasa masakan jaminan enak ???? Masakan disini itu tanpa micin tapi tetap enak ????
.
Oh iya mereka baru ada Promo ayam goreng utuh negri dari harga ????55k cuma jadi ???? 45k aja ???? Promo ini berlaku sampai tanggal 19 maret 2023 ????
.
Detail harga cek di @menudisolo
.
????@ibis_garden_resto – Jl. Ngemplak, Krompakan, Ketitang, Kec. Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57378
⌚ 07.00-21.00 WIB
???? @solocarimakan
???? Cek @menudisolo
????️ #menudisolo_ibisgardenresto

Source from: @menudisolo

Repost from @menudisolo

Update Informasi di Solo: Selasa, 7 Maret 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *