Sudah cek info Ramaikan Solo Menari 2023 Sambut Hari Tari Sedunia? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Ramaikan Solo Menari 2023 Sambut Hari Tari Sedunia?….


[UPDATE] Solo Menari 2023

Yang muda menarikan tubuhnya bagai ekspresi pembebasan diri, menjelmakan hasrat, diiring musik yang dinamis. Para puan menari gemulai dilantun gamelan nan magis.

Solo Menari 2023 adalah ajakan pada semua: bergerak dalam irama, menyatu di ruang-ruang kotanya. Mengisi pasar tradisional hingga mal, ratan aspal hingga selasar.

Solo Menari 2023 adalah yang klasik dan modern, yang muda dan yang begawan menyatu harmoni. Tak tanggung-tanggung, demi menjaga tradisi agar tak berkarat dan luntur, digelar sesaat setelah mentari merekah hingga hari nyaris berganti.

Menyambut Hari Tari Sedunia, Solo Menari 2023, membawa satu hari kita pada kesadaran ragawi sekaligus ajakan reflektif : tubuh hanya perangkat, jiwalah yang membuatnya hidup.

Menarilah kita bersama , Sabtu, 29 April 2023 di Kota Solo

07.00 – Koridor Ngarsopuro
10.00 – Pasar Gede
14.30 – Kp. Batik Kauman
16.00 – Paragon Mall
19.00 – Plaza Balaikota Surakarta
21.00 – Koridor Gatsu

@pariwisatasolo
@konserdisolo

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 26 April 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *