Sudah cek info Tasero Rekomendasi Tempat Piknik Keluarga di Klaten? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Tasero Rekomendasi Tempat Piknik Keluarga di Klaten…


Halo sobat Tasero! Ada kabar seru nih untuk kita semua! Yuk, datang dan bermain di Tasero dengan wahana-wahana seru yang ditawarkan! Di sini, kita bisa menikmati momen berharga bersama sambil menikmati alam yang indah. Jangan lewatkan keseruan mancing, berenang, naik ATV, dan masih banyak lagi! ????????‍♂️????‍♂️

????️ Waktu yang Tepat:
Tiket wahana mancing, berenang, dan naik ATV bisa langsung dibeli di kasir saat hari Sabtu, Minggu, dan tanggal merah. Jangan lupa serahkan tiketmu kepada petugas yang berjaga di lapangan, ya!

???? Harga Tiket:

– Mancing: Hanya 40 rb dan kamu dijamin pulang dengan setidaknya membawa 1 kg ikan! ????
– Berenang: Hanya 10 rb per anak. Biaya terjangkau untuk keseruan yang tak terlupakan!
– ATV: Coba adrenalinmu dengan hanya 50 rb untuk 30 menit! ????️

???? Flying Fox yang Menggembirakan:
Nikmati sensasi mengepakkan sayap dengan wahana flying fox! Tersedia hanya pada hari Minggu dan tanggal merah. Jangan lupa beli tiketmu di pos dekat wahana dengan biaya 25 rb. Ayo, rasakan kebebasan terbang! ????

???? Beri Makan dan Berteman:
Jangan lupa, kita juga bisa memberi makan ikan, kelinci, dan domba di sini! Ambil pakan mereka dengan biaya 5 rb per porsi di kasir. Mari berbagi kebaikan dan ciptakan momen bersama para hewan lucu ini! ????????????

???? Acara Seru Lainnya:
Selain wahana yang mengasyikkan, Tasero juga menawarkan acara tandur pari, tangkap ikan di sungai, hingga camping yang seru banget! Tapi jangan lupa, untuk mengikuti acara tersebut, kita perlu reservasi minimal 1 minggu sebelum hari yang ditentukan. Pastikan momen seru bersama keluarga terjaga dengan baik! ????????⛺

Tidak hanya wahana-wahana tersebut! selagi sobat kecil Tasero bersenang-senang, para orang tua bisa juga loh kulineran dan icipin makanan khas Jawanya yang super nikmat di Tasero!

Tasero Rekomendasi Tempat Piknik Keluarga di Klaten
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Cs6EQvUhYBt/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 31 Mei 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *