Sudah cek info Ratusan Rumah Terjual Keren Ya Perumahan Safira? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Ratusan Rumah Terjual Keren Ya Perumahan Safira?….


Sopo sing cita-citane duwe omah ning Safira?

SURAKARTA – Banyaknya developer yang ada di Soloraya membuat masyarakat mempunyai beragam pilihan untuk tempat tinggal. Namun dari sekian banyak developer yang ada, hanya segelintir yang benar-benar memiliki kredibilitas mumpuni.

Dikutip pada Selasa lalu (7/6/2023), salah satu developer terbaik di Solo, Safira Grup telah menjual lebih dari 100 rumah di Soloraya sepanjang tahun 2023 dan telah membangun lebih dari 1200 rumah sejak 2005. Hal tersebut membuat Safira Grup memimpin pasar properti di Soloraya.

8 lokasi aktif yang saat ini dipasarkan Safira Grup tersebar di Soloraya termasuk satu perumahan yang berada tepat di tengah Kota Solo. Semua lokasi tersebut mempunyai harga serta cicilan bervariasi yang bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat dengan cicilan mulai 1 jutaan saja.

Safira Grup selalu bertekad menyediakan hunian berkualitas terbaik bagi masyarakat dan terus memimpin pasar properti di Soloraya.

Ratusan Rumah Terjual Keren Ya Perumahan Safira
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CtMLM9rhpNz/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 7 Juni 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023 di Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *