Sudah cek info Cobain Chromosome Facial Bening Clinic di Solo. Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Cobain Chromosome Facial Bening Clinic di Solo?….


‼️LAGI BANYAK PROMO DI BENINGS CLINIC ???? ‼️
.
Mumpung lagi banyak promo di @beningsclinic_solo.. Aku langsung datang buat nyobain promonya nih.. ✨

Disini ternyata baru ada promo chromosome facial dari harga 2.5jt cuma jadi 899.000 aja ????Dan chromosome facial ini hasilnya bisa di liat dalam 1x treatment aja lho ????
.
Nah untuk chromosome facial ini mereka memakai alat facial tercanggih di dunia… Nama nya silk pell ✨

Jadi silk peel ini merupakn facial wajah dengan menggunakan alat canggih yang fungsi nya mengangkat kulit mati & komedo selian itu juga mampu menutrisi kulit wajah dengan memasukan serum sesuai kondisi wajah pasien ????
.
Selain itu juga di sarankan buat picofront laser complete.. Jadi wajah nya di laser menggunakan teknologi paling update yang mampu mengatasi segala permasalahan kulit bestieee ????
.
Asli bagus banget treatment di @beningsclinic_solo! Cusss kalian wajib coba treatment disini bestiee karena baru banyak promo nya ????✨
.
????@beningsclinic_solo – Jl.Yosodipuro no.135, Mangkubumen, Banjarsari, Surakarta (Samping ayam goreng bu better)
???? @solocarimakan

Cobain Chromosome Facial Bening Clinic di Solo
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 7 Juli 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Juli 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *