Sudah cek info Oak Tree Emerlad Hotel Semarang, hotel berbintang dengan tema City Resort? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Oak Tree Emerlad Hotel Semarang, hotel berbintang dengan tema City Resort?….


Hadirkan Suasana City Resort, Oak Tree Emerald Hotel Jadi Pilihan Staycation Favorit Di Semarang

Oak Tree Emerald Hotel Semarang merupakan salah satu hotel bintang 4 di Kota Semarang yang mengusung tema city resort. Letaknya yang berada di area salah satu perumahan Elit di Semarang cukup menjadi Hidden Gem bagi orang-orang yang menemukannya. Secara letak memang bukan dipinggir jalan raya, namun karena letaknya inilah menjadi hal positif tersendiri bagi Oak Tree Emerald Hotel. Karena tidak berada dekat dengan jalan raya sehingga membuat suasana hotel terasa nyaman dan tenang.

General Manager Oak Tree Emerald Hotel, Agung Susanto mengatakan, karena keunikan lokasi dan segi bangunan yang dimiliki Oak Tree Emerald Hotel inilah yang menjadi potensi selling point hotel. Menurutnya, lokasi ini cukup dicari khalayak ramai yang sedang ingin liburan bersama keluarga atau staycation pasangan.

Disebutkan Agung lebih lanjut, Oak Tree Emerald Hotel memiliki area pool yang sangat indah. Dari area pool side kita bisa menikmati suasana pepohonan yang masih rimbun dan terlihat hijau. Dari sinilah, Agung melihat potensi yang tidak dimiliki hotel lain.

Area pool deck space Oak Tree Emerald Hotel juga menjadi sasaran para pasangan calon pengantin yang mendambakan pernikahan dengan tema outdoor. Dengan nuansa yang memanjakan mata, banyak sekali para calon pengantin yang menjatuhkan hatinya untuk membuat moment berharga di hari pernikahan mereka dengan memilih Oak Tree Emerald Hotel.

GM Secretary & PR Oak Tree Emerald Hotel, Ayu Setya menambahkan, Oak Tree Emerald Hotel memiliki kamar yang cukup berbeda dengan kamar hotel lainnya. Dengan nuansa hangat, hampir sebagian besar material kamar menggunakan kayu. Sehingga hotel ini memberikan kesan yang berbeda dengan kamar-kamar hotel di Semarang lainnya. Tipe kamar yang dimiliki cukup beragam, mulai dari superior, deluxe, executive, suite hingga president suite.

Kamar kami cukup luas dengan fasilitas lengkap standart bintang 4, dengan total kamar sebanyak 172 kamar. Untuk mendapatkan harga spesial dan penawaran terbaik bisa menghubungi kami melalui whatshap hotel +62 877 4888 4991 atau bisa DM ke Instagram kami di @oaktreesemarang”.

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/soloinfo/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Jumat, 21 Juli 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Juli 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *