Sudah cek info Dijual Rumah Scandinavian Belakang Solo Square? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Dijual Rumah Scandinavian Belakang Solo Square?….


Review Rumah Scandinavian Belakang Solo Square

“Chill vibes di tengah hiruk-pikuk Kota Solo! Jinten House, paduan gaya Scandinavia yang keren abis ????✨ Lokasinya tuh belakang Solo Square, gampang banget buat hangout. Luas tanah 113m, bangunan 95m, cocok buat hidup urban dengan gaya. Ada ruang keluarga, ruang makan, 2 kamar tidur, km/wc, dapur kece, ruang cuci jemur, dan taman belakang buat nyantai. Depannya ada taman asik, carport kece, dan teras buat nongkrong santai. Bisa parkir mobil 1 dan motor 3, gak pusing deh parkirannya.

Yang pasti, rumah baru ini udah komplit banget! Udah ada AC, water heater buat mandi hangat, kompor tanam buat masak seru, dan listrik 2200w. Design & build-nya dilakuin sama @cvputraardiperkasa, jadi kualitasnya jaminan.

Jadi buat kalian yang pengen dibikinin rumah kece kayak gini, langsung konsultasi desain via Whatsapp 0818-0292-6020. Jangan sampe kehabisan, ya! Siapa cepat, dia dapetin Jinten House! Langsung hubungi lewat Whatsapp 0857-1265-2343 ???????? Rumah keren..Jinten House.. Scandinavian Vibes…

Design & Build by @cvputraardiperkasa

Video by @asedinocom

#rumahidaman #kotasolo #surakartahits #rumahsolo #kontraktorsolo

Dijual Rumah Scandinavian Belakang Solo Square
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Cwcg5H7BAAn/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 27 Agustus 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Agustus 2023 di Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *