Sudah cek info Cititex Tempat Belanja Kaos Polos Terbesar di Solo? Cari info belanja di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Rekomendasi belanja terbaru di Solo? Ada berbagai rekomendasi belanja menarik di Solo nih. Temukan berbagai promo belanja menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau rekomendasi belanja murah di Solo? Kamu harus simak info belanja Solo ini..Ada update solo info hari ini, Cititex Tempat Belanja Kaos Polos Terbesar di Solo?….


Begitulah kepercayaan sekalinya rusak tidak akan bisa kembali seperti sedia kala lagi????

-INGAT kepercayaan oranglain adalah harta seumur hidup-

Kaos polos terbesar di Indonesia @cititex.solo , harga kaos mulai dari 40rb, pengambilan semakin banyak, lebih murah lhoo!!
.
Di @cititex.solo juga bisa sablon satuan, harga sablon mulai dari 10rb aja, bagi kalian yang ingin buat kaos untuk Hadiah Ulang Tahun, Seragam Kantor atau Pemakaian sehari-hari di Toko, Acara Kampus, Events, Brand atau untuk merchandise toko kalian juga bisa disini. Syaratnya cukup mudah, cukup bawa aja design kalian ke store atau langsung WA ke no kami 082260005010, prosesnya cuman 1-2 hari doank lho.
.
Nah, untuk yang tidak memiliki design di sini tersedia juga sticker-sticker lucu, jd tinggal pilih sticker nya trus langsung di press jadi dech kaos dengan gambar.

Online :
0822 6000 5010 (WA)
Shopee.co.id/cititexsolo
Tokopedia.com/cititexsolo

CITITEX SOLO
???? Jl. Hasanudin No.104 B & C Punggawan, Banjarsari, Kota Surakarta
⏰ Mon-Sun : 10AM – 8PM

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Cx2gqsCBu2a/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 1 Oktober 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Oktober 2023

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *