Sudah cek info Mangano Sushi Resto Jepang Favorit di Solo Baru? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Mangano Sushi Resto Jepang Favorit di Solo Baru…


Restoran Jepang ini telah menjadi pusat perhatian di kalangan penggemar kuliner Jepang di Solo, tidak hanya karena kelezatan hidangannya tetapi juga karena harga yang terjangkau sesuai dengan kualitas hidangan yang disajikan.

@manganosushi telah menjadi sorotan tidak hanya sebagai tempat makan yang menggoda, tetapi juga karena menyajikan hidangan autentik Jepang tanpa harus membuat kantong kita kering. Salah satu hal yang membuat @manganosushi unggul adalah ragam pilihan menu yang mereka tawarkan sangat lengkap dan bervariasi.

Tak hanya menghadirkan masakan Jepang yang cocok di lidah, @manganosushi juga menjadi pilihan yang ramah di kantong para penggemar hidangan Jepang. Menunya bahkan dibanderol harga mulai dari Rp 15.000!

“Kami juga sadar bahwa harga menjadi kunci untuk memperluas cakupan penggemar sushi di Solo. Oleh karena itu, kami berusaha keras untuk tetap mempertahankan kualitas tinggi tanpa harus menguras dompet pelanggan,” tuturnya.

Tak salah jika @manganosushi menjadi restoran Jepang favorit warga Solo. Kelezatan hidangan dan suasana restoran yang otentik sebanding dengan harga yang sesuai dengan kantong para penikmat masakan Jepang. Menunya pun tidak hanya sushi, tetapi juga ada ramen, ricebowl (donburi) dan hidangan lain yang tak kalah enak.

Salah satu pelanggan Mangano mengatakan bahwa restoran Jepang ini merupakan restoran favoritnya, “Suka banget mampir ke Mangano karena semua makanannya enak nggak ada yang fail. Harganya juga nggak bikin kantong kering,” ujar Hilda.

Jika kamu ingin merasakan masakan Jepang yang otentik beserta suasana interior seperti berada di Jepang, bisa mampir ke @manganosushi yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo (samping Pakuwon Mall), Solo Baru. Banyak promo lain yang bikin makanmu makin hemat!

Mangano Sushi Resto Jepang Favorit di Solo Baru ( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/C1dlUafh_XL/?img_index=1

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 30 Desember 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Desember 2023

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *