Sudah cek info Sosialisasi Maskot Monumen Pers Nasional di Solo? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Sosialisasi Maskot Monumen Pers Nasional di Solo.


Sosialisasi Maskot Monumen Pers Nasional Momon & Tarsius

Monumen Pers Nasional mengenalkan maskot Momon & Tarsius pada Kamis (28/3) Sosialisasi maskot Monumen Pers Nasional si Momon & tarsius dalam rangka peningkatan layanan publik Monumen Pers Nasional, Maskot dapat menjadi alat komunikasi sekaligus media diferensiasi yang dapat menjadi suatu media promosi yang efektif dalam konteks awaraness dalam jangka pendek dan loyalti dalam jangka panjang.

Acara ini digelar di Monumen Pers Nasional Kota Surakarta dan disiarkan secara live streaming melalui kanal Youtube dan Instagram @monumenpers

#MonumenPersNasional #MonumenPers #Monpers #Surakarta

Sosialisasi Maskot Monumen Pers Nasional di Solo ( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/C5ORj9IPmBE/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Senin, 1 April 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo April 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *