Sudah cek info Acara Kartinian Waton Wadon di Kota Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Acara Kartinian Waton Wadon di Kota Solo?….


Info kartinian lur ayo ayo mention konco koncomu ????????????

Monggo infone cek : @waton.wadon

SOLO – Minggu Pon, 21 April 2024 merupakan perayaan Hari Kartini se-Indonesia dan di Kota Solo akan ada perayaan Hari Kartini yang diselenggarakan oleh teman-teman @waton.wadon dengan tagline ‘Kartinian : Pernak Pernik Perempuan’. Dalam acara ini akan ada berkendara kota-kota beserta rangkaian acaranya seperti gebyar hadiah, tarian, bincang bincang, lomba ceria dan masih banyak lagi.

Gratis !!! dan semua jenis motor boleh ikut diacara ‘kartinian’ ini. selain itu, peserta wajib mengenakan busana ‘kebaya’ boleh juga mengenakan baju ‘profesi’. Namun ada pesan yang selalu di sampaikan oleh teman-teman @waton.wadon nih, maraknya ladies bikers yang sering kali ugal-ugal’an dijalanan hanya demi sebuah kontent, maka diacara ‘kartinian’ ini @waton.wadon mengajak para perempuan atau ladies bikers untuk santun dalam berkendara dan taat berlalu lintas.

Info lengkap cek :
@waton.wadon

Acara Kartinian Waton Wadon di Kota Solo ( Source : from @soloinfo_id )

Source From @soloinfo_id

https://www.instagram.com/p/C57-V-pBd1D/

Repost from @soloinfo_id

Update Informasi di Solo: Jumat, 19 April 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo April 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *