Sudah cek info Hotel Rasa Villa Rekomendasi Liburan Keluarga di Solo Baru. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Hotel Rasa Villa Rekomendasi Liburan Keluarga di Solo Baru?….


SOLO BARU – Buat kamu yang pengen liburan tapi malas jauh-jauh, Solo punya jawabannya nih! Gak perlu capek-capek ke luar kota, di Solo ada hotel yang rasanya kayak villa, cocok banget buat staycation bareng keluarga di momen libur sekolah ini.

Namanya @loaliving.soc, tempat yang asik buat lepas penat tanpa harus ribet perjalanan jauh. Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, kamu dan keluarga bisa merasakan sensasi liburan yang seru. Bayangin aja, setiap kamar udah ada kitchen set lengkap, rooftop yang sejuk, dan kamar yang super cozy.

Staycation di @loaliving.soc dijamin nggak akan bosen karena kamu bakal dapet voucher free berkuda, main golf, dan berkunjung ke mini zoo yang nggak jauh dari LOA Living.

Yang bikin tambah asik, lokasinya juga strategis di Solo Baru, dekat dengan pusat perbelanjaan Pakuwon Mall dan The Park Mall. Jadi, kamu bisa mengisi waktu dengan jalan-jalan ke mall atau sekedar kulineran di sekitar kota.

Yuk, segera rencanakan staycation kamu di @loaliving.soc dan rasakan sensasi menginap di hotel rasa villa yang bikin betah!

Hotel Rasa Villa Rekomendasi Liburan Keluarga di Solo Baru ( Source : from @soloinfo_id )

Source From @soloinfo_id

https://www.instagram.com/p/C8YpwdDBK9K/?img_index=1

Repost from @soloinfo_id

Update Informasi di Solo: Rabu, 19 Juni 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Juni 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *