Sudah cek info Harga Tiket Konser Dua Generasi di Pura Mangkunegaran Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Harga Tiket Konser Dua Generasi di Pura Mangkunegaran Solo?….


Menyambut Pangetan Kamardikan Indonesia, yuk barengan hadir seru-seruan di Pamedan Mangkunegaran 17-18 Agustus 2024. Akan ada Konser Musik Dua Generasi dan Festival Kuliner Dua Generasi, serta Mangkunegaran Digital Day.

Festival kuliner akan menghadirkan aneka kuliner legendaris dari berbagai daerah di Indonesia dan aneka kuliner kekinian. Kuliner legendaris diantaranya Batagor Kingsley (Bandung), Pempek Pak Raden (Palembang), Bolu Meranti (Medan), Empal Gentong H. Apud (Cirebon), Nasi Jamblang Mang Dul (Cirebon), Keripik Sanjay Cristine Hakim (Padang), Asinan Gedung Dalam (Bogor), Leker Gajahan (Solo), Dawet Telasih Bu Dermi Pasar Gede (Solo), Bakmi Jowo Bu Citro 1 (Solo) dan masih banyak kuliner legendaris lainnya.

Kuliner kekinian akan menghadirkan Milkbun, Sate Cumi, Sate Taichan, Takoyaki, Burger dan masih banyak lagi kuliner kekinian lainnya.

Festival kuliner dua generasi ini terbuka untuk umum, sejak 17-18 Agustus 2024.

Konser dua generasi akan menghadirkan musisi dari dua generasi, Iwan Fals dan Nadin Amizah.

Tiket Konser Dua Generasi dapat dibeli melalui Ticket Box di
– Kulonuwun Kopi
– ⁠Eighteengrams
– ⁠Pixel
– ⁠Balebrew

Atau dapat juga menghubungi nomer Official Marketing kami di
085175068166 (Sasa)

Ikuti terus informasinya di Instagram @konserduagenerasi

 

Source From @soloinfo_id

https://www.instagram.com/p/C8e3kQ2BYrH/?img_index=2

Repost from @soloinfo_id

Update Informasi di Solo: Jumat, 21 Juni 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Juni 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *