Sudah cek info Cobain Omah Ingkung Karanganyar Ingkung Ayam Enak di Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Cobain Omah Ingkung Karanganyar Ingkung Ayam Enak di Solo…


‼️Akhirnya Ingkung Ayam Ini Sudah Ada Di Kota Solo Gaes! ✨️????❗️❗️❗️
.
Udah gak perlu jauh² lagi ke karanganyar buat cobain ingkung ayam yg super enak ini nih..

Karena @omahingkung_karanganyar udah buka cabang di solo yang lokasinya jadi satu dengan @rahinaresto_solo ✨️ Cocok banget buat kalian yang lagi cari family resto di solo.. ????????

Selain ayam ingkung nya yg enak disini juga ada menu bebek ingkung yg gak kalah wenak sih.. ???? Garang asem bambu nya juga gak boleh lolos ????
.
Karena disini satu lokasi dengan @rahinaresto_solo Kalian juga bisa cobain menu western nya mereka gaess seperti chicken steak & chicken corden blue nya.. Aneka pilihan menu lainnya juga banyak… ????
.
Oh iya disini kalian bisa nyeduh kopi sesuai selera bayar seikhlasnya.. Gak heran kalau resto ini jadi langganan para pejabat.. ????????????
.
???? @omahingkung_karanganyar – Jl. Veteran No.280, Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57154 (Jadi satu lokasi dengan rahina coffee & eatery)
⌚️ Jam 10.00-21.00 WIB
???? @menudisolo
???? @solocarimakan

Cobain Omah Ingkung Karanganyar Ingkung Ayam Enak di Solo ( Source : from @menudisolo )

Source from: @menudisolo

https://www.instagram.com/p/C9WKSVuvRws/

Repost from @menudisolo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 13 Juli 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Juli 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *