Sudah cek info Daftar Kuliah Sekarang di STMIK Sinar Nusantara Kota Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Daftar Kuliah Sekarang di STMIK Sinar Nusantara Kota Solo?….


???? *STMIK Sinar Nusantara: Mempersiapkan Masa Depanmu!* ????

Masalah klasik di dunia pendidikan: tingginya angka pengangguran. Kenapa? Karena adanya gap antara kompetensi perguruan tinggi dan kebutuhan dunia industri. ????????

STMIK Sinar Nusantara hadir sebagai solusi! Dengan laboratorium industri PT Tiga Serangkai Group dan kurikulum yang dirancang bersama industri, kami memastikan mahasiswa mendapatkan ilmu dan pengalaman langsung dari praktisi. ????????

Mahasiswa STMIK Sinar Nusantara tidak hanya belajar teori, tapi juga magang di Tiga Serangkai Group dan industri lainnya. Dengan begini, keilmuan di bidang teknologi informasi menjadi bagian dari pengembangan industri. ????????

Disinilah terjadi link & match antara dunia kampus dan dunia industri! ????????????

Bersiaplah menjadi pemimpin transformasi digital bangsa bersama STMIK Sinar Nusantara! ????????✨

*Ayo daftar segera!* Kunjungi website kami & hubungi nomor tertera. ????????

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/C9jpdEIBwUw/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Kamis, 18 Juli 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Juli 2024 di Solo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *