Sudah cek info Konser Gratis Konser Om Adella di Boyolali 20 Agustus 2024. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga…

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Konser Gratis Konser Om Adella di Boyolali 20 Agustus 2024?….


info agustusan ning boyolali mas mbak ????, monggo tag kancane

enek mbak @difarina_reall balik meneh ????, GRATISSSS

Monggo infone cek ning @cinta.kami.untuk.boyolali
@cinta.kami.untuk.boyolali

BOYOLALI – “Cinta Kami Untuk Boyolali” kembali akan menggoyangkan Boyolali. Kali ini OM. Adella @omadellaofficial_ akan kembali hadir bersama DJ Tanti @tantierina319 , Kelud Team @keludproduction , Aeromax Production @aeromaxproduction dan Brewog Audio @brewogaudio . Acara ini akan digelar pada 20 Agustus 2024 di Stadion Pandan Arang (Stadion Sonolayu), Boyolali. Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh bazar
UMKM dan penampilan berbagai artis lainnya, menjanjikan hiburan yang meriah dan kesempatan untuk mendukung produk lokal. Pastikan Anda tidak melewatkan kemeriahan dan keseruan di akhir pekan tersebut!

Info lebih lengkap silahkan cek @cinta.kami.untuk.boyolali
@cinta.kami.untuk.boyolali

Source From @soloinfo_id

https://www.instagram.com/p/C-pnWkqhDWF/?img_index=2

Repost from @soloinfo_id

Update Informasi di Solo: Rabu, 14 Agustus 2024

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo Agustus 2024

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *