Sudah cek info Cobain Kangen Jajan Gorengan Mbah Sulastri Kampus ISI Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper? Makan enak di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner gorengan murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu bisa Cobain Kangen Jajan Gorengan Mbah Sulastri Kampus ISI Solo?…


KAPAN NIH KAMU TERAKHIR JAJAN GORENGAN DI SINI? ?

Mahasiswa ISI dan UNS pasti udah nggak asing ya sama Gorengan Mbah Sulastri ini. Apalagi yang sudah jadi alumni pasti kangen ya karna dulu sering jajan di sini? Hehe ??

Salut deh! Nenek yang sudah berusia 80an tahun ini tiap harinya masih semangat berjualan gorengan di daerah Kampus ISI. Tepatnya masuk gang di sebelah Olive Chicken ISI ??

Nah ini rahasia yang bikin gorengannya enak. Gorengnya itu masih pakai tungku arang, jadi gorengannya itu beneran merata matangnya ?

Beberapa gorengan yang bisa kamu coba, ada pisang goreng, bakwan, tempe, tahu goreng, dan telo goreng. Hmm, harganya pun murah meriah beli 5000 udah dapet banyak ??
________
GORENGAN ISI MBAH SULASTRI
? Masuk gang sebelah Olive Chicken Barat Kampus ISI/ Seberang Kedai Nasi Goreng Lalu (Bisa search Gmaps “Kedai Nasi Goreng Laul)
⏰ Buka jam 11.00 WIB – 15.00 WIB (jam buka normal)
? Harga 500/ pcs
@gemarkulineran

Cobain Kangen Jajan Gorengan Mbah Sulastri Kampus ISI Solo
( Source : from @gemarkulineran )

Source from @gemarkulineran

https://www.instagram.com/p/CRGaNGSjp8O/

Repost from @gemarkulineran

Update Informasi di Solo: Jumat, 9 Juli 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *