Sudah cek info Motivasi Bisnis Sukses Menjadi Pengusaha Barbershop? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Motivasi Bisnis Sukses Menjadi Pengusaha Barbershop?….


Ditengah Paradigma masyarakat yang menganggap “Kesuksesan di dapat dari bangku perkuliahan” Rendy menyulam kesuksesannya menjadi pengusaha Bisnis Barbershop tanpa mengenyam bangku perkuliahan sebelumnya.

Rendy menuturkan bahwa dirinya pernah merasa putus asa oleh statusnya yang tidak berkuliah dan hanya lulus SMA saja. “Dulu tidak kuliah karna biaya. Awalnya minder, teman-teman saya kuliah sedangkan saya tidak. Bahkan orang terdekat saya mengatakan kalau saya tidak akan sukses karna saya tidak berkuliah. Rasanya seperti sudah tidak ada lagi masa depan cerah untuk saya”.

Namun Rendy menjelaskan bahwa suatu hari dia mendapati kepercayaan dirinya kembali dan menganggap bahwa paradiga itu tidak benar. Berbekal kemampuannya dari kursus pangkas rambut, Ia mendaftar kerja di salah satu Barbershop laris di Yogyakarta. “Motivasi saya kerja di Jogja pada waktu itu selain bekerja saya juga harus mencari ilmu, menambah wawasan. Karna keyakinan saya pada waktu itu, ilmu dan wawasan saya inilah yang akan mengantar saya menuju kesuksesan nanti suatu saat”.

Hingga pada akhirnya di tahun ke 4-nya bekerja di Yogyakarta, Rendy memutuskan resign, berbekal uang tabungan dan ilmu yang Ia dapat Rendy membangun Brand Barbershopnya sendiri di kampung halaman, kota Solo. Kini ia aktif dalam pelatihan-pelatihan pangkas rambut di banyak kota.
“Saya masih belum merasa sukses, namun saya tidak akan pernah berhenti untuk membuktikan bahwa orang yang tidak kuliah seperti saya mampu dan bisa meraih sukses”

Rendy mungkin salah satu dari sekian banyak orang yang sedang berusaha mengejar mimpinya. Dari Rendy kita dapat belajar bagaimana Ia berjuang untuk berproses demi kesuksesan dan kehidupan yang lebih baik.
.
@bucksbarber.id

Motivasi Bisnis Sukses Menjadi Pengusaha Barbershop
( Source : from @soloinfo)

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CXvAY30hEnj/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 21 Desember 2021

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *