Sudah cek info Gibran Siapkan Reward Punishment OPD Pemkot Solo? Cari info pemerintah di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Informasi Pubik dan Pemerintah di Kota Solo? Kamu harus simak informasi publik Kota solo ini..Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar. Ada update solo info hari ini, kamu sudah tau info Gibran Siapkan Reward Punishment OPD Pemkot Solo.

Walikota Surakarta, Gibran Rakabuing Raka, Senin (3/1/2022) kembali melantik pejabat Pemerintah Kota Surakarta, kali ini giliran pejabat Fungsional Penyetaraan di Pendapi Gedhe Surakarta. Pelantikan ini merupakan tahap kedua dengan jumlah ASN yang dilantik sebanyak 194 dari total 212 pejabat fungsional penyetaraan yang dilantik sebelumnya (31/12/2022).
Pemerintah Surakarta telah melakukan koordinasi dengan kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi serta Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia sehingga saat ini ada 212 orang dalam jabatan pengawas yang sudah diberikan rekomendasi untuk disetarakan dalam jabatan fungsional yaitu fungsional jenjang ahli madya sejumlah 2 orang pejabat dan 210 orang pejabat sebagai funsional jenjang ahli muda. Diharapkan ASN Fungsional Penyetaraan melahirkan semangat baru, menyesuaikan dengan semangat baru yang ada dan terus berinovasi mewujudkan tujuan organisasi jajaran Pemerintah Kota Surakarta

Gibran Siapkan Reward Punishment OPD Pemkot Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from:@soloinfo

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 4 Januari 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *