Sudah cek info Kuliner 2022 Cobain Sate Kambing Pak Gino Wonogiri? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner sate kambing murah enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus Kuliner 2022 Cobain Sate Kambing Pak Gino Wonogiri…


Sate Kambing Pak Gino udah beroperasi selama 50 tahun lebih, dipelopori oleh pak gino dan sekarang diterusin oleh generasi kedua.

Menu di sini ada sate, tongseng, tengkleng, gule. Untuk daging kambing, warung ini punya pemasok khusus, masih pagi aja, mereka udah ngabisin 7 ekor kambing, rekornya pernah sehari 30 kambing!

Nah untuk satenya lumayan unik nih, karena disajikan dengan siraman kuah gulai yang kental. Potongan dagingnya gede dan minim aroma amis karena pakai daging segar. 

Seporsi nasi, sate dan esteh dibanderol 35 ribu. Sambil makan, bakal dihibur sama bapak – bapak yang suaranya mirip banget sama ebiet G Ade.

Okay selamat mencoba

Sate Kambing Pak Gino
?Jalan Solo-Wonogiri No. 1, Singodutan, Kec. Selogiri, Kabupaten Wonogiri

Buka 07.00 – 17.00

Harga : 25 ribu/porsi
.
@adia311

Kuliner 2022 Cobain Sate Kambing Pak Gino Wonogiri
( Source : from @adia311 )

Source from: @adia311

https://www.instagram.com/p/CajAp3Rh0s5/

Repost from @adia311

Update Informasi di Solo: Selasa, 1 Maret 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *