Sudah cek info RS JIH Solo Resmi Gandeng BPJS Ketenagakerjaan? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, RS JIH Solo Resmi Gandeng BPJS Ketenagakerjaan?….


‼️GANDENG BPJS KETENAGAKERJAAN, PEKERJA PERUSAHAAN DAPAT DIRUJUK KE RUMAH SAKIT “JIH” SOLO ‼️
.
Rumah Sakit “JIH” Solo secara resmi telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan layanan dan perlindungan paripurna kepada para pekerja apabila mengalami kecelakaan kerja.

Public Relations Rumah Sakit “JIH” Solo, Adil Marta menerangkan, sebagai tindak lanjut kerjasama, keduanya menggelar acara silaturahmi dan gathering yang dihadiri oleh HRD perusahaan-perusahaan yang belum tergabung maupun sudah bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan, Selasa 7 Juni 2022 di Auditorium Bustanil Arifin Rumah sakit “JIH” Solo.

“Rumah Sakit “JIH” Solo sudah bisa menjadi rujukan oleh perusahaan yang bila mana terjadi kecelakaan kerja disebuah perusahaan”, terang Adil Marta.
Acara yang dibuka oleh dr. Wisnu Primaputra M.Kes selaku Direktur Medis dan Keperawatan ini berisi sosialisasi tentang program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan serta informasi layanan Kesehatan yang dapat dilayani di Rumah sakit “JIH” Solo sebagai rekanan BPJS Ketenagakerjaan.

Selain sosialiasi, Rumah Sakit “JIH” Solo juga memberikan CSR berupa bebas iuran bulanan BPJS Ketenagakerjaan selama satu tahun untuk 100 orang pekerja yang terdiri dari pekerja ojek online dan masyarakat umum. Bantuan tersebut diberikan sebagai upaya memberikan perlindungan bagi para pekerja bukan penerima upah atau informal.

Adil menambahkan, sebagai rekanan BPJS Ketenagakerjaan, Rumah sakit “JIH” Solo memiliki layanan Trauma Center dengan keunggulan penanganan trauma fisik serta psikis terpadu dan komprehensif sejak pre hingga pasca hospital (proses rehabilitasi). Dengan tenaga medis yang professional, layanan penunjang medis dan diagnosa canggih, layanan rehabilitasi serta layanan 24 jam.

“Saat ini Rumah Sakit “JIH” Solo telah mendapat kepercayaan dari banyak perusahaan sebagai provider kesehatan bagi karyawan nya. Semoga dengan terlaksananya acara ini, dapat mendorong lagi peningkatan kepesertaan perusahaan di BPJS Ketenagakerjaan dan pengenalan layanan kesehatan Rumah sakit “JIH” Solo sebagai sahabat tepat menuju sehat yang berkomitmen memberikan pelayanan paripurna” pungkas Adil

RS JIH Solo Resmi Gandeng BPJS Ketenagakerjaan
( Source : from @soloinfo)

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CefzQa7hv3c/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 7 Juni 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *