Sudah cek info Cobain Kuliner Donat Sus Amco Bakehouse di Solo? Cari kuliner enak di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Laper ? Makan kenyang di Solo yuk. Berburu kuliner enak di Solo dan sekitar. Kamu penggemar kuliner donat sus enak di Solo? Kamu harus simak info kuliner solo ini..Ada update solo info hari ini, kamu harus tau, Cobain Kuliner Donat Sus Amco Bakehouse di Solo…


Siapa yang tidak suka donat? Makanan dengan adonan lembut yang bolong di tengah ini bertahun-tahun menjadi makanan favorit semua kalangan. Mulai dari donat konvensional sampai donat inovatif pasti sudah kamu coba. Tapi, ada satu donat yang wajib dicoba. Namanya Donat Sus!

Donat sus bakal jadi tren dalam dunia bakery, menyusul kepopuleran Croffle (croissant waffle) tahun lalu. Disebut Cruller, lagi-lagi, salah satu bakery di Kota Solo menjadi yang pertama menghadirkan Cruller di Kota Solo! @amco.bakehouse menghadirkan Cruller, Donat Sus dengan isian cream berbagai rasa.

“Camilan ini sudah sangat terkenal di ibu kota, tapi di Solo belum ada, maka dari itu kami menjadi pelopor pembuat Cruller pertama di Kota Solo,” ujar Herman (38), orang dibalik produk Cruller atau donat sus pertama di Kota Solo.

Apa sih Cruller itu? Donat sus ini merupakan makanan yang terbuat dari adonan kulit sus yang dibuat berbentuk bulat seperti donat dan digoreng dalam minyak panas. Setelah itu, diberi isian krim dan juga topping. Tak hanya menghadirkan satu rasa, Herman membuat banyak varian rasa Cruller agar para pelanggan dapat mencoba lebih dari satu rasa, seperti Choco Melt, French Lotus, French Klepon, French Tiramisu dan French Red Velvet.

“Menarik sih, donatnya lebih lembut dari donat biasa. Teksturnya pas dimakan juga creamy banget, isi di dalam donatnya banyak,” tutur Davi (24), seorang pelanggan @amco.bakehouse saat ditanya pendapat soal Donat Sus Viral ini.

Herman pun menuturkan bahwa sebelumnya sempat ragu Cruller akan sepopuler pendahulunya, yakni Croffle. Namun, tak disangka makanan tersebut langsung viral di media sosial dan banyak diburu masyarakat. Bahkan, masyarakat rela antri panjang untuk mendapatkan donat sus pertama yang hadir di Kota Solo ini. Bagaimana tidak? Hanya dibanderol dengan harga 12ribu saja, publik sudah bisa mencicipi camilan unik ini.

Kamu yakin gak mau coba?

@amco.bakehouse
@amco.bakehouse
@amco.bakehouse

Cobain Kuliner Donat Sus Amco Bakehouse di Solo
( Source : from @soloinfo )

Source from: @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CkKgG8dBfS9/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Rabu, 26 Oktober 2022

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *