Sudah cek info MUSCAB IX Hipmi Solo Berjalan Sukses? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini..Dapatkan informasi terbaru Kota Surakarta dan sekitar di Solo Info. Ada update solo info hari ini, MUSCAB IX Hipmi Solo Berjalan Sukses?….


MUSCAB IX Hipmi Solo berjalan sukses, aman, gayeng dan damai.

Dihadiri oleh Gibran yang menggunakan hak pilihnya serta dinilai terbaik seJawa Tengah.

Hasil kemenangan Respati Ardi Terpilih jadi Ketum BPC HIPMI Surakarta 2023-2026

Suasana gayeng dan hanya dalam satu putaran Respati Ardi memperoleh 78 suara, mengungguli Rosanto Adi dan Astrid Widayani yang masing-masing mendapat 29 suara dan 20 suara.

Atas hasil ini, Respati Ardi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua insan HIPMI Surakarta yang telah berproses bersama hingga saat ini. Dia memastikan ke depannya akan tetap bersanding dengan calon ketua umum lainnya, Astrid Widayani dan Rosanto Adi. Menurutnya, kolaborasi adalah kunci utama untuk memajukan HIPMI Surakarta.

“Ketua Umum HIPMI Surakarta 2019-2022, Guruh Adi Novianto menyampaikan selamat atas terpilihnya Respati Ardi sebagai pemimpin HIPMI Surakarta dalam tiga tahun nantinya.

MUSCAB IX Hipmi Solo Berjalan Sukses
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CoRGaoAhk9K/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Minggu, 5 Februari 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *