Sudah cek info BOBSkin Aksi Sosial Peduli Anak Yatim. Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, BOBSkin Aksi Sosial Peduli Anak Yatim?….


BOBSkin salah satu brand baru yang sedang naik daun dengan mengusung slogan Believe Your Own Beauty. BOBSkin ingin menekankan bahwa 99% kecantikan berawal dari Kepercayaan terhadap diri sendiri, skincare adalah 1% yang mendukung.

Sebagai merk lokal yang mendukung sustainable product, BOBSkin memegang prinsip berkelanjutan, mutual, inklusif dan berkah. Konsep bisnis yang dijalankan pun memiliki nilai sosial maupun manfaat dengan menggandeng para reseller, resto dan cafe serta toko-toko yang berkerjasama ikut terlibat dalam kegiatannya, diantaranya gerakan Go Green dan menyisihkan 2.5% hasil penjualan untuk Aksi sosial peduli anak yatim.

Saat ini BOBSkin sudah merilis 8 produk dengan varian yang cocok untuk kaum remaja maupun dewasa. Penambahan produk akan terus berkelanjutan tanpa mengesampingkan kebutuhan pasar. Dengan pemasaran saat ini ada di offline maupun online diantaranya di shopee maupun tik tok.

Dengan demikian BOBSkin mampu berkembang dan bersinergi dengan lingkungan maupun masyarakat sekitar dengan memberikan asas manfaat baik secara economy sharing maupun kegiatan sosial.

@b.o.b.skin

BOBSkin Aksi Sosial Peduli Anak Yatim
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Cq3s5wwBphE/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Selasa, 11 April 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *