Sudah cek info Kolaborasi KSP Nasari Dengan BPR Lestari Jateng Dukung UMKM? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Kolaborasi KSP Nasari Dengan BPR Lestari Jateng Dukung UMKM?….


Bank Lestari Jateng (BPR) kembali melakukan kolaborasi strategis antar lembaga keuangan mikro di provinsi Jawa Tengah. Kali ini, Bank Lestari Jateng (BPR) berkolaborasi dengan KSP Nasari. Proses penandatanganan Kerjasama ini berlangsung di kantor cabang Bank Lestari Jateng (BPR), Surakarta, 12 April 2023.

“Selain dengan sesama BPR, kami juga membangun sinergi dengan lembaga keuangan mikro lainnya. Tujuannya sama-sama untuk penguatan ekonomi masyarakat. Marwahnya BPR kan seperti itu.” ujar Dewa Putu Raka Suprapta, Direktur Utama Bank Lestari Jateng (BPR).

Adanya kerjasama ini, diharapkan Bank Lestari Jateng (BPR) mampu mendukung penguatan ekonomi masyarakat Jawa Tengah, melalui KSP Nasari. KSP Nasari yang aktif mendukung pergerakan UMKM Jawa Tengah menjadi salah satu latar belakang terealisasinya kerjasama linkage ini

“KSP Nasari memang selama ini sudah aktif mendukung UMKM masyarakat Jawa Tengah, dan ada pendampingannya juga. Dengan adanya kerjasama ini, artinya Bank Lestari Jateng (BPR) mempercayai kami untuk menyalurkan kembali dananya ke pelaku UMKM. Semoga kerjasamanya bisa berlanjut.” ujar Frans Meroga Surung Raja Panggabean, Ketua Pengurus KSP Nasari.

Dalam jangka panjang, program kerjasama linkage ini harapannya dapat memperkuat UMKM Jawa Tengah khususnya dan Indonesia pada umumnya, mengingat sektor UMKM merupakan salah satu sektor yang banyak berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Semoga komitmen kami di Bank Lestari Jateng (BPR) untuk terus bersinergi dengan lembaga keuangan mikro ini, mendapat dukungan dan manfaatnya dapat dirasakan bagi yang membutuhkan.” tutup Raka.

Kolaborasi KSP Nasari Dengan BPR Lestari Jateng Dukung UMKM
( Source : from @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/Cq-AJVWBjQM/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Kamis, 13 April 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *