Sudah cek info Belanja Smartwatch di Garmin The Park Mall Solo Baru? Cari info belanja di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Rekomendasi belanja terbaru di Solo? Ada berbagai rekomendasi belanja menarik di Solo nih. Temukan berbagai promo belanja menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau rekomendasi belanja murah di Solo? Kamu harus simak info belanja Solo ini..Ada update solo info hari ini, Belanja Smartwatch di Garmin The Park Mall Solo Baru?….


Hai teman-teman, Garmin baru saja melakukan Grand Opening salah satu storenya yang berlokasi di Solo tepatnya di The Park Mall Solo lantai 1.
.
Buat kalian yang suka olahraga diving, running, cycling, golf, ataupun workout cocok banget nih pakai smartwatch dari Garmin karena ada berbagai fitur yang menarik seperti body battery, stress level, heart rate, dll.
.
Dalam rangka Grand Opening akan ada diskon hingga 25% dan free merchandise exclusive dari Garmin. Lalu ada juga free consultation day dengan product specialist langsung dari Garmin dan ini semua berlangsung selama periode promo 14-16 April 2023.
.
Jadi tunggu apa lagi? Buat teman-teman yang mau olahraganya makin kece dan berkualitas, langsung aja ke Garmin Brand Store The Park Mall Solo lantai 1.
.
@garminid #​​garminid #garminbrandstore #GBSTheParkMallSolo #beatyesterday

Belanja Smartwatch di Garmin The Park Mall Solo Baru
( Source : from Instagram @soloinfo )

Source From @soloinfo

https://www.instagram.com/p/CrDkcE1Bs30/

Repost from @soloinfo

Update Informasi di Solo: Sabtu, 15 April 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *