Sudah cek info Salat Idul Fitri 1444 H Masjid Sheikh Zayed Solo? Cari info tren di Solo. Cari info Solo terbaru? Cek update Solo Info. Cek sekarang juga….

SoloInfo.id – Apa tren terbaru di Solo? Ada berbagai tren menarik di Solo nih. Temukan berbagai tren menarik di Solo dan sekitar. Kamu ingin tau tren super keren di Solo? Kamu harus simak info tren Solo ini.. Dapatkan informasi Kota Surakarta terbaru di Solo Info. Ada update solo info hari ini, Salat Idul Fitri 1444 H Masjid Sheikh Zayed Solo 22 April 2023?….


Monggo yang dari kemaren tanya info Salat Idul Fitri di @mrszs_solo Mas Mbak
.
Masjid Raya Sheikh Zayed Solo akan menggelar Jamaah Salat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah pada hari Sabtu, 22 april 2023 sesuai ketetapan Pemerintah RI. Salat Idulfitri akan dimulai pada pukul 06:30 WIB.

KH. Abdul Karim akan bertindak sebagai khatib dan KH. Agus Maarif, Lc. M.M. selaku Imam. Kumandang Takbir Idulfitri akan dipimpin oleh K.H Maksum Ahmad Kamal dan Tsabbit Maula Ahmad.

Kami mengimbau jamaah untuk datang tepat waktu serta menjaga kebersihan dan ketertiban bersama.

Mari sambut hari raya Idulfitri, dan dapatkan inspirasi Islam yang indah dan menyejukkan hati bersama Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Instagram Resmi: @mrszs_solo

Salat Idul Fitri 1444 H Masjid Sheikh Zayed Solo 22 April 2023
( Source : from @mrszs_solo )

Source from: @mrszs_solo

Repost from @mrszs_solo

Update Informasi di Solo: Jumat, 21 April 2023

Sumber : Informasi dari Instagram @soloinfo

Solo Info / Informasi Kota Solo 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *